Iya. Produk kami tersedia di marketplace Tokopedia (WISHBOYKE) dan Shopee (WISH Official Shop)
Anda bisa melakukan pemesanan dan pembelian produk-produk kesehatan dan kecantikan, konsultasi gratis via live chat, dan promo menarik lainnya yang tersedia di WISHBOYKE.id.
Klik link ini untuk tahu lebih lengkap cara belanja di WISH BOYKE: Cara Pembelian
Jika Anda membutuhkan bantuan, maka Anda dapat menghubungi Customer Service WISH BOYKE di (021) 837 04 064 dan atau melalui email digitalwishboyke@gmail.com dan atau melalui live chat.
Semua proses pengiriman akan berlangsung H+1 setelah pembayaran.
Waktu operasional WISH BOYKE berlangsung dari hari Senin sampai Jumat hingga jam 2 siang. Apabila pesanan yang masuk di hari Sabtu/Minggu/Hari Libur Nasional. maka pengiriman akan dilakukan di hari kerja berikutnya.
Untuk lebih lengkapnya kamu dapat cek di Shipping, Delivery, & Return Policy.
Kamu dapat menghubungi Customer Service kami di WA 0878-8898-7275, dengan menyertakan:
Nomor Order ID
* Foto produk lengkap dengan bubble & plastik pembungkusnya
* Foto kertas item/packing list yang ada di dalam setiap paket
* Foto depan paket dengan kertas tertulis berisi data penerima
Proses refund/pengembalian dana akan dilakukan maksimal 7 (tujuh) hari kerja sejak Anda melakukan pengajuan pengembalian dana.
Simulasi pengembalian dana Anda:
- Pengajuan refund Senin jam 08:00 WIB – Kamis jam 07:59 WIB, akan dibayarkan Senin berikutnya.
- Pengajuan refund Kamis jam 08:00 WIB – Senin jam 07:59 WIB, akan dibayarkan Kamis berikutnya.
- Jika hari pembayaran jatuh pada tanggal merah maka pembayaran akan dijadwalkan di hari pembayaran berikutnya.
Jika refund/pengembalian dana Anda belum diterima maka ada kemungkinan nomor rekening yang Anda daftarkan tidak valid/ditolak oleh Bank. Informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Customer Service WISH BOYKE di (021) 83704064 dan atau melalui WA 0878-8898-7275.
- Jika Anda komplain karena produk rusak / cacat, maka Anda harus menyiapkan bukti-bukti pendukung dengan lengkap dan jelas berupa foto produk yang rusak, foto packaging / kemasan pesanan.
- Jika Anda komplain karena jenis produk yang dikirim tidak sesuai dan atau kuantitasnya tidak sesuai, maka Anda harus menyiapkan bukti-bukti pendukung dengan lengkap dan jelas berupa foto produk yang salah kirim dan atau kurang, screenshoot detail transaksi yang menunjukkan nama produk dan jumlah kuantiti yang dipesan, foto packaging / kemasan pesanan.
- Jika Anda komplain karena produk yang dikirim kadaluarsa / expired, maka Anda harus menyiapkan bukti-bukti pendukung dengan lengkap dan jelas berupa foto produk yang kadaluarsa / expired, foto bagian produk yang menunjukkan tulisan kadaluarsa / expired, foto packaging / kemasan pesanan.
Jika hasil investigasi dan verifikasi komplain pesanan Anda dinyatakan rusak/cacat, tidak sesuai dan atau kadaluarsa / expired maka kemungkinan solusinya adalah sebagai berikut, tergantung pada kesepakatan antara Penjual dengan Pembeli.
- Retur penggantian produk dengan produk atau harga yang sama ke Pembeli; atau
- Retur pengembalian dana ke Pembeli.
Calon Agen wajib mengisi Surat Pernyataan Agen disini yang disertai dengan fotokopi kartu identitas diri & pas photo ukuran 4×6 sebanyak 1 lembar.
Setelah diisi mohon konfirmasi ke nomor WA khusus Agen di 0812 1100 7566 (Sdri. Endang) dengan mengirim dokumen formulir surat pernyataan, fotocopy KTP dan pas photo 4×6 tersebut.
Diskon maksimal 10%
Dukungan promosi di Sosial Media/Iklan Berbayar langsung dari WISH Pusat.
Kamu akan mendapatkan sertifikat resmi keagenan dari WISH BOYKE Pusat.
Belum menemukan jawaban atas pertanyaan Anda?
Hubungi kami